d'Masiv - Sudahi Perih Ini


d'Masiv - Sudahi Perih Ini


Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

Aku  
Tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Reff:
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Aku mencoba
Memberikan segala yang telah
Aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Aku  
Tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Ooooo
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati  ooo
 
Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Di hatimu
Di matamu
Sayang ……



Cord gitar Sudahi Perih Ini

[intro] d a d a

d          a/c#
apa yang harus
    am         b            em
ku lakukan lagi bila kau tak setia
      gm                      d
karena aku hanya seorang manusia
                a
yang tak kau anggap

d/f# g      d       a/c#      
 aku  tlah coba untuk
    d/f# g     d           a
memahamimu tapi kau tak peduli


[chorus]
d                            g
cukup sudah kau sakiti aku lagi
               em
serpihan perih ini
a             d
akan ku bawa mati

d        a/c#
aku mencoba
    am           b           em
memberikan segala yang telah aku punya
      gm                  d      a
namun semuanya hanya sia-sia percuma

d/f# g      d       a/c#      
 aku  tlah coba untuk
    d/f# g     d           a
memahamimu tapi kau tak peduli


[chorus]
d                            g
cukup sudah kau sakiti aku lagi
               em
serpihan perih ini
a             d
akan ku bawa mati

[solo] d em f#m g a

[chorus]
d                            g
cukup sudah kau sakiti aku lagi
               em
serpihan perih ini
a             d    a
akan ku bawa mati  oooo
  d                              g
sampai kapan bisa membuatmu mengerti
               f#m bm
membuat aku bermakna
  em   f#m  g    a    
di hatimu di matamu sayang

[outro] d a/c# d f#m-g




Tidak ada komentar:

Posting Komentar