d’Masiv - Dia Atau Aku


d’Masiv - Dia Atau Aku


Ini waktunya
Untuk memilih
Dia atau aku
Yang kan kau pilih

Meski perjuanganku
Tak sehebat dia
Tak semahal dia
Tak sekeras dia

Reff:
Tuhan tolong aku
Tuk yakinkan hatinya
Buat dia memilihku
Jadi cinta sejatinya

Ku akui ku terlahir
Tak seperti dia
Tapi ku punya cinta
Yang mampu sejukkan hatinya

… … …

Ku takkan pernah
Beri kata puitis
Karna ku bukanlah
Orang yang romantis

Ku takkan bisa seperti dia
Ku takkan bisa seperti dia
Ku takkan bisa seperti dia
Oo oo ooo


Tuhan tolong aku
Tuk yakinkan hatinya
Buat dia memilihku
Jadi cinta sejatinya

Ku akui ku terlahir
Tak seperti dia
Tapi ku punya cinta
Yang mampu sejukkan hatinya

… … …

Tuhan tolong aku
Tuhan tolong aku

Tuhan tolong aku
Tuk yakinkan hatinya
Buat dia memilihku
Jadi cinta sejatinya

Ku akui ku terlahir
Tak seperti dia
Tapi ku punya cinta
Yang mampu sejukkan hatinya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar